Home / Post / Berita / Babinsa Ikut Jema’at Melaksanakan Ibadah Minggu Di Gereja

Babinsa Ikut Jema’at Melaksanakan Ibadah Minggu Di Gereja

Biak –  Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara Sertu Sefnat Kafiar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Ibadah Minggu pagi di GKI Damai Nermnu bersama warga jemaat agar bisa mempererat hubungan baik dengan Warga sebagai wujud nyata dalam Tuhan kita bersaudara.

Komsos merupakan sarana bagi Babinsa untuk membina silaturahmi dan mempererat hubungan dengan tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah Binaannya. Minggu, (14-10-2018).

“Kami sebagai warga jemaat GKI Damai Nermnu tentu merasa senang karena Babinsa bisa beribadah bersama, dan tentu ada hal-hal baik yang bisa kami dapatkan dalam kebersamaan ini”, ungkap salah satu warga.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Sertu Sefnat Kafiar menghimbau kepada seluruh warga jemaat untuk terus membangun kerja sama antar gereja dan membina hubungan antar agama, serta solidaritas dan kegotong royongan.

Babinsa juga mengatakan, “Kalau kehidupan toleransi kita sudah baik tentu solidaritas dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari juga akan berjalan dengan baik tentunya Kamtibmas juga menjadi stabil sehingga akan mendorong dan mempercepat kemajuan yang akan dicapai oleh Desa”, ungkapnya.

Danramil 1708-02/Biak Utara Kapten Inf Supar saat menyampaikan di forum Koramil mengatakan, “Komsos sendiri banyak manfaatnya, bisa dijadikan sebagai cerminan capaian maupun keberhasilan tugas dari setiap Babinsa dalam melaksanakan pembinaan di wilayah. Komsos merupakan sarana perekat yang baik dan ini sangat penting yang harus dilaksanakan oleh semua Babinsa dengan cara-cara yang baik, tulus dan ikhlas agar dapat tercapai kemanunggalan TNI dan Rakyat”, jelas Kapten Inf Supar.

Ketua Jemaat Pdt. Pedy Ojaba beserta seluruh warga jemaat mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa karena atas dukungan dan motifasinya sehingga seluruh kegiatan Ibadah semuanya berjalan dgn lancar, tertib dan aman. (Prd/Cen)

About redaksi