Home / Post / Berita / Babinsa Pelopori Pemuda Karang Taruna Bersihkan Lapangan Bola

Babinsa Pelopori Pemuda Karang Taruna Bersihkan Lapangan Bola

Merauke – Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Kopda Lode Kasimpi bersama pemuda Karang Taruna Kampung Wenda Asri, Distrik Jagebob, Kab. Merauke melaksanakan karya bhakti pembersihan lapangan sepak bola Kampung Wenda Asri. Sabtu (05/01).

Menurut Babinsa, kegiatan karya bhakti secara gotong royong yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara TNI dan rakyat sekaligus dijadikan sebagai sarana untuk mengajak mereka untuk meningkatkan semangat gotong royong.

”Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bhakti nyata bahwa TNI selalu peduli dan bersama dengan rakyat sesuai dengan semboyan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, ungkap Laode.

”Kegiatan karya bhakti selain sebagai implementasi dari pembinaan teritorial juga dilakukan untuk membantu mengatasi kesulitan dan meringankan beban warga yang ada diwilayah teritorialnya”, jelasnya.

Bapak Giyono selaku Ketua Karang Taruna Kampung Wenda Asri mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang telah membantu para pemuda membersihkan lapangan sepak bola dan mengajak mereka untuk senantiasa meningkatkan kebersamaan dan semangat gotong royong. (Prd/Cen)

About redaksi