Home / Post / Berita / Dandim 1711/BVD Memimpin Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 1711/BVD

Dandim 1711/BVD Memimpin Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 1711/BVD

Boven Digoel ~ Sebanyak 16 orang anggota personel Kodim 1711//BVD yang terdiri dari Bintara dan Tamtama mengikuti upacara Korp Raport kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2018 yang dilaksanakan di Aula Bung Hatta Kodim 1711/BVD, Kamis 11/10/2018.

Seharusnya acara tersebut diselenggarakan pada awal bulan akan tetapi karena suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan maka acara Korp Raport diundur sampai dengan hari ini, hal itu tidak mengurangi kekhidmatan upacara kenaikan pangkat anggota Kodim 1711/BVD yang terlaksana dengan lancar dan tertib.

Pada sambutanya Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E mengatakan, “Kenaikan pangkat bagi anggota adalah merupakan suatu penghargaan atau dedikasi dari negara yang diberikan kepada anggota TNI karena telah melaksanakan tugas dengan baik tanpa melakukan suatu pelanggaran”, jelas Dandim.

Letkol Candra menambahkan, “Dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula harus dibarengi dengan semangat dalam melaksanakan tugas sehari hari disatuan karena lebih tinggi pangkat tersebut maka tanggung jawabnya makin besar”, tambahnya.

Diakhir amanatnya Dandim menekankan kepada segenap personel Kodim 1711/BVD agar selalu bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa dan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, menghindari semua pelanggaran dan berikan yang terbaik untuk satuan. (Prd/Cen)

About redaksi