Home / Post / Berita / Juara Lomba Bola Voli Putra HUT TNI Ke-73 Kodim 1709/Yawa

Juara Lomba Bola Voli Putra HUT TNI Ke-73 Kodim 1709/Yawa

Yapen Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-73 Tahun 2018. Dandim 1709/Yawa Letkol Arh Pulung Patria Daga menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Voli Putra yang digelar beberapa waktu lalu di depan Makodim 1709/Yawa, Jln. Maluku, Distrik Anotaurei, Kab. Kep. Yapen, Selasa (16/10/2018).

Kegiatan penyerahan hadiah ini dilaksanakan usai kegiatan aerobik. Pemenang Lomba Voli Putra diraih oleh Tim Voli Waropen setelah bertempur habis-habisan melawan Tim Voli Menawi II di laga final. Tim Voli Menawi II berhasil ditaklukkan dengan skor 3-1 sehingga dengan kekalahan ini mereka hanya bisa menjadi runer up Lomba Voli Putra HUT TNI Ke-73.

Dandim 1709/Yawa menyampaikan, “Dengan terselenggaranya lomba bola voli putra dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-73 ini, kami juga berupaya untuk mencari bibit tersembunyi dari generasi muda yang ada di wilayah teritorial Kodim 1709/Yawa yaitu di wilayah Kab. Kep. Yapen dan juga di wilayah Kabupaten Waropen khususnya di bidang olahraga bola voli”, ungkapnya.

“Melihat antusiasme dari warga yang begitu besar dengan terselenggaranya lomba bola voli putra ini maka dari kalangan pemudi juga menginginkan agar diadakan juga lomba bola voli putri nantinya. Hal ini sudah kami rencanakan dengan baik dan dalam waktu dekat kami akan segera menggelar Lomba Bola Voli Putri supaya bisa mengangkat gerakan olahraga di wilayah Kodim 1709/Yawa dan mewujudkan apa yang menjadi keinginan dari para pemudi”, pungkas Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasdim 1709/Yawa Mayor Arm Mustafa Lara, S.T., Kepala BRI Cab. Serui, Kepala Bank Papua Cab. Serui, Wasit Panitia, Perwakilan masing-masing Juara serta anggota Kodim 1709/Yawa. (Prd/Cen)

About redaksi