Home / Post / Berita / Olah Raga Bersama Pererat Tali Silaturahmi
Olah Raga Bersama Pererat Tali Silaturahmi

Olah Raga Bersama Pererat Tali Silaturahmi

Biak – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga keutuhan serta sinergitas TNI-Polri,  Aparat Pemerintah dan komponen masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Biak Numfor,  melaksanakan kegiatan olah raga bersama gabungan TNI POLRI dan unsur Forkompimda  serta masyarakat Kabupaten Biak Numfor bertempat di lapangan Batalyon Paskhas 468/Sarotama Biak, Jum’at, 19/10/18.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Apel Mako Batalyon Paskhas 468/Sarotama Biak tersebut dihadiri oleh para Dansat yang ada di wilayah Kabupaten Biak Numfor, unsur Forkompimda dan masyarakat.

Dandim 1708/BN Letkol Inf D.C. Soumokil  mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk wujud kebersamaan dan kerja sama antara TNI- Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Biak Numfor.

Hal senada juga dikatakan Letkol Pas Joko Tri bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai alat dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis antara TNI-Polri serta seluruh masyarakat terkhusus Kabupaten Biak Numfor.

“Saya akan terus berupaya memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI-POLRI dengan menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan untuk mendukung tugas-tugas dalam menjaga kedaulatan, ketertiban masyarakat sebagai keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya. (Prd/Cen)

About redaksi