Home / Post / Berita / Sinergi TNI Polri Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Warga Serui

Sinergi TNI Polri Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Warga Serui

Yapen – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Tahun Baru 2019. Sinergitas TNI Polri kembali ditunjukkan oleh Kodim 1709/Yawa dan Polres Kep. Yapen dalam rangka mengamankan ibadah tutup tahun. Sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Serui dan sekitarnya, Selasa (01/01/2019).

Di wilayah Kota Serui sendiri ada beberapa titik yang harus menjadi prioritas dalam pengamanan menjelang pergantian tahun baru, termasuk pengamanan yang dilaksanakan di gereja-gereja yang sedang melaksanakan ibadah dalam menutup tahun 2018 ini.

Berkat adanya kerjasama dan sinergitas antara Kodim 1709/Yawa dan Polres Kep. Yapen ini, warga pun tentunya merasa aman dan nyaman. Baik itu warga yang melaksanakan ibadah tutup tahun, maupun warga yang bersiap untuk menyambut pergantian tahun.

Dandim 1709/Yawa Letkol Arh Pulung Patria Daga mengatakan bahwa kami dari Kodim selalu siap membantu pihak kepolisian dalam tugas pengamanan. Apalagi yang menyangkut keamanan dan kenyamanan warga. “Kami juga berharap dengan bersinerginya TNI dan Polri ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, dan juga stabilitas kemanan dan ketertiban dapat terjaga,” pungkas Dandim. (Prd/Cen)

About redaksi