3 Hari Anggota Koramil Enarotali Buka Dapur Umum Bagikan Makanan Gratis Kepada Warga

Paniai – sudah ke 3 (tiga) hari berjalan anggota Koramil 1703-01/Enarotali melayani anak-anak sekolah dan warga masyarakat melalui dapur umum dengan membagikan makanan gratis, bertempat di Halaman Apel Makoramil 1703-01/Enarotali jalan Poros Bandara Enarotali, Kampung Awabutu, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Kamis (15/09/2022).

Disela kesibukannya, Danramil 1703-01/Enarotali Mayor Cba (k) Marina Rumawak mengatakan, demi kesejahteraan warga masyarakat di wilayahnya, sebagai aparat kewilayahan tidak pernah lelah untuk berbuat sesuatu untuk kemajuan daerah.

“Anggota Koramil sudah 3 (tiga ) hari membuka dapur umum untuk melayani dan membagikan makanan yang siap dimakan sebanyak 500 porsi dimana masyarakat bisa terbantu dan bisa memenuhi kebutuhannya berupa makan nasi yang kami siapkan, sengaja kami membagikan makanan sehat kepada masyarakat kita yang kurang mampu seperti anak-anak sekolah, buruh kasar, pekerja harian atau tukang ojek dan sopir angkot,” jelas Danramil.

“Sudah 3 (tiga ) hari membuka dapur umum semakin hari dari mulai hari pertama membuka dapur umum ini, antusias warga masyarakat cukup tinggi, karena mereka cukup terbantu dengan adanya dapur umum ini,” tambahnya.

Hari ini diketahui bahwa dapur umum memasak sebanyak 500 Porsi di pagi hari sebanyak 250 porsi diperuntukan anak-anak 52 orang, anak sekolah 74 orang, dewasa 106 orang. Pada siang hari ini sebanyak 250 porsi buat anak-anak 60 orang, anak sekolah 160 orang, dan dewasa 30 orang.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …