Home / Post / Berita / 4 Dari 5 Target Rumah Warga OAP Sudah Selesai Rehab

4 Dari 5 Target Rumah Warga OAP Sudah Selesai Rehab

Timika ~  Sejak dimulainya pengerjaan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 5 unit rumah warga OAP di Kp. Muare, Distrik Mimika Timur dalam kegiatan Binter Terpadu di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1710/Mimika, sampai saat ini berjalan dengan sangat lancar, hal ini ditandai dengan peningkatan prosentase perkembangan  sasaran fisik, Senin (18/11/2019).

Renovasi RTLH di Kp. Mandiri Jaya hingga hari Senin sudah menampakkan hasilnya. Melalui pengerahan tukang  dibantu oleh anggota Staf Ter dan para Babinsa setempat sehingga kegiatan dapat berjalan dengan cukup cepat.

Menurut Pasi Ter Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Akhmad Zaini menyampaikan bahwa, pembangunan sasaran fisik Binter terpadu semakin hari prosentasenya selalu meningkat, salah satu pengukurnya yaitu dengan sudah terselesaikannya 4 rumah warga OAP (Rumah Ibu Elizabet Apoko, Rumah Bpk. Tobias Manaheripi,  Rumah Ibu Maria Ataha Apoka dan Rumah Bpk. Romanus Kokoyahe).

“Semua ini berkat kerja keras dan kerja sama dari Tim Tukang, Babinsa dan anggota Staf Ter sehingga pengerjaan rumah berjalan cukup cepat dan lancar”, ungkap Pasiter. (Prod/Cen)

About admincen