Berbondong-Bondong Belanja Hasil Bumi Mama-Mama Papua, Satgas Yonif 144/JY Bantu Perekonomian Masyarakat

Personel 144/JY Pos Kout berbondong bondong belanja hasil bumi Mama-mama Papua guna membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, bertempat di Pasar Km. 0 Tanah Merah, Kab. Boven Digoel, Prov. Papua Selatan, Jumat (18/10/2024).

Letda Cba Kariadi mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat agar terciptanya hubungan kekeluargaan dan kepercayaan yang erat dengan masyarakat.

“Sebagai warga baru di Tanah Merah kami sangat berterimakasih kepada para pedagang terutama kepada Mama-mama yang telah menyediakan berbagai macam sayur-sayuran, hasil bumi yang dipanen dari kebun masing-masing selanjutnya di pasarkan sebagai kebutuhan masyarakat, masalah harga dan ketersedian bahan pokok masih terbilang stabil dan lengkap, di Tanah Merah ini.”

Salah satu pedagang langganan Pos Mama Irma Werisa merasa senang dengan kehadiran personel TNI Satgas Yonif 144/JY yang mau membeli dan berkomunikasi langsung dengan warga.

“Terimakasih Bapak TNI, masyarakat sangat senang dengan setiap hari berkunjung ke pasar ini dan berkomunikasi aktif kepada kami sebagai pedagang-pedagang yang ada di Pasar Km. 0 Tanah Merah, dan banyak memberikan masukan untuk meningkatkan kualitas dagangan, semoga Bapak-bapak TNI Satgas 144/JY diberikan keberkahan, kesehatan dan keselamatan di dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Check Also

Beri Hadiah Kepada Siswa Berprestasi Oleh Satgas Yonif 756/WMS

Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 756/WMS memberikan hadiah berupa sepatu kepada Siswa SMP Negeri 1 Paniai …