Ada Apa Warga Kampung Workwana Datangi Satgas Pamtas Yonif 132/BS

Keerom – Kembali Masyarakat mendatangi tempat dimana TNI bertugas di Papua.

Kali ini masyarakat mendatangi Pos Arso Tami Satgas Pamtas Yonif 132/BS memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat di Desa Workwana, Distrik Arso, Kab. Keerom, Prov. Papua, Rabu (11/01/2023).

Salah seorang warga Desa Workwana Bapak Yopi (52) mendatangi Pos Arso Tami dengan kondisi kepala ditutup menggunakan baju kaos.

Setelah sampai di pos penjagaan warga tersebut melaporkan bahwa kepalanya mengalami pendarahan akibat kejatuhan balok saat bekerja. Mendengar hal demikian Takes Pos Arso Tami dengan cepat memberikan pertolongan pertama kepada salah seorang warga tersebut.

Dengan cekatan Tamtama kesehatan Pos TNI menangani luka Bapak Yopi sesuai dengan prosedur yang telah diajarkan ketika di Homebase, dengan sangat hati-hati luka tersebut dapat diobati dan pendarahan pun berhasil dihentikan. Bapak Yopi pun mulai lega karena pendarahannya sudah dapat diatasi dengan baik.

Beliau sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Pos Arso Tami yang selalu membantu masyarakat terutama di bidang Kesehatan.

“Saya ingin mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak TNI di Pos yang sudah cepat membantu saya untuk mengobati luka yang ada di kepala saya dan saya puas atas pelayanan kesehatan yang di berikan oleh Pos Arso Tami kepada saya,” ucap Bapak Yopi.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …