AGAR TAMPAK LEBIH BERSIH DAN ASRI, BABINSA KOKONAO AJAK WARGA MUSLIM BERSIHKAN LINGKUNGAN MASJID

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Sertu Ujar Priatmadi ajak warga binaan yang beragama muslim untuk bersama-sama melaksanakan kerja bhakti terkait dengan kebersihan halaman dan lingkungan sekitar masjid An-Nur Kokonao, Distrik Mimika Barat, Kab. Mimika agar tampak lebih bersih dan indah serta dapat meningkatkan kekhusukan dalam menjalankan Ibadah, Senin (25/10/2021).

Saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan Sertu Ujar mengungkapkan bahwa, kerja bhakti bersama warga seperti ini sering mereka laksanakan baik di sektor sarana tempat Ibadah seperti Masjid dan Gereja maupun sektor umum seperti jalan, area pemakaman maupun balai kampung.

“Selain sarana tempat Ibadah, kegiatan kerja bhakti yang juga sering kami laksanakan bersama warga adalah pembersihan jalan, area pemakaman juga Balai Kampung Kokonao, tujuannya agar tempat-tempat tersebut tampak lebih bersih, indah dipandang mata dan nyaman”, ungkapnya.

Sertu Ujar juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat, sekaligus sebagai sarana menjalin kebersamaan serta memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …