AJAK GIAT BEROLAHRAGA, BABINSA KODIM BOVEN DIGOEL TURUT SENAM BERSAMA MURID-MURID SD

Boven Digoel – Babinsa Koramil 1711-02/MDT Sertu Eri Nuhraeni mengikuti senam pagi bersama-sama murid-murid SD INPERS AUTRIOP Distrik Iniyandit bertempat di Distrik Iniyandit Kab. Boven Digoel, Selasa (23/02/2021).

Saat dikonfirmasi melalui via telepon Sertu Eri mengatakan, kegiatan senam pagi tersebut bertujuan agar anak-anak murid SD INPRES AUTRIOP Distrik Iniyandit tetap sehat, segar bugar dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Babinsa juga menyampaikan kepada anak-anak murid SD INPRES AUTRIOP untuk senantiasa selalu menjaga kesehatan, dengan mencuci tangan sebelum makan, memakai masker setiap keluar rumah maupun jangan bermain keluar rumah terlalu jauh karena akan membahayakan atau merugikan diri kita sendiri apalagi sampai main masuk ke dalam hutan hingga sore hari baru pulang. Imbuhnya

Pada kesempatan yang sama, salah satu guru SD INPRES AUTRIOP Bapak Linus, mengucapkan banyak-banyak berterima kasih karena Babinsa juga banyak membantu dalam proses belajar mengajar di sekolah ini. Serta mangimbau dalam hal menjaga kesehatan dan keselamatan anak-anak kami.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

“WUJUD KEBERSAMAAN BABINSA BERSAMA DONATUR SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA LANSIA”

Warsa – Babinsa Sertu Fajar Kristanto bersama Donatur Bapak Piter Tauran Salurkan Bantuan Sembako Untuk …