Akses Jalan Berlubang, Babinsa Dan Masyarakat Gelar Kerja Bakti

Boven Digoel – Mengetahui akses jalan berlubang, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ramil 1711-13/GTR Serka Sudarto beserta rekannya dan masyarakat melaksanakan kerja bakti penimbunan jalan berlubang di Rt. 02 Prabu, Kampung Asiki Distrik Jair Kab. Boven Digoel, Rabu (24/08/2022).

“Kerja bakti penimbunan jalan kali ini berawal dari keluhan warga sekitar yang sering terkendala jalan berlubang saat melintas di akses jalan Rt. 02 Prabu, selanjutnya saya memerintahkan para Babinsa Koramil Getentiri untuk membantu masyarakat memperbaikinya,” ucap Danramil Mayor Inf Napoleon.

Danramil menambahkan, selain membantu kesulitan yang sedang dihadapi masyarakat sekitar, kegiatan kerja bakti itu juga bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warganya sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap kegiatan di lingkungan masyarakat.

“Saya berharap setelah dilaksanakan kerja bakti ini, warga sekitar nyaman dan tidak terkendala jalan berlubang saat melintasi jalan RT. 02. Apa yang kita perbuat ini memang tidak seberapa, akan tetapi saya dan rekan Babinsa Koramil Getentiri berharap akses jalan yang sudah ditimbun ini dapat memberikan kenyamanan bagi warga khususnya para pengguna jalan yang sering melintasi RT. 02 Prabu,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Pujihadi selaku Ketua RT. 02 Prabu mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak-bapak Babinsa yang sudah ikut membantu menimbun jalan yang rusak dan berlubang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa, semoga kebaikannya dalam membantu kami menimbun jalan ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kehadiran TNI Disambut Bakar Batu Masyarakat Sinak Puncak

Masyarakat Papua Tengah, khususnya di Sinak Kab. Puncak menyambut gembira kehadiran Pos TNI dengan menggelar …