AKSI BABINSA 1710-07/MAPURUJAYA BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT AGAR TETAP SADAR PROTOKOL KESEHATAN

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Koptu Usman membagikan masker kepada warga binaan di Kampung Pomako, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Senin (29/11/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga dan menggugah kesadaran masyarakat terhadap kesadaran protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid -19.

Upaya penegakkan Prokes perlu ditingkatkan dan harus terus diingatkan agar masyarakat tidak lalai serta tidak menganggap remeh virus Corona. Pada kesempatan ini Koptu Usman memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mencuci tangan usai melaksanakan kegiatan dan tidak berkumpul. Hal ini dilakukan Koptu Usman agar warga tidak lupa tentang kesehatan masyarakat di wilayah binaannya tetap terjaga.

Dalam kegiatan tersebut Sdr. Yunus, salah satu warga mengucapakan terima kasih kepada Babinsa yang tak bosan-bosan memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol Kesehatan.

Warga juga berharap supaya kondisi Kabupaten Mimika dapat segera pulih seperti sedia kala dan hubungan yang sudah terjalin baik antara TNI dan masyarakat tetap terjaga. (Prod/Cen)

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …