ANAK-ANAK IBU MARIA DAPAT SUSU DAN BISKUIT DARI BABINSA

Timika ~ Kondisi sosial di masyarakat tentunya tidak sama dan terkadang banyak juga yang membutuhkan bantuan dari orang lain. Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Serda Sugandi menyadari bahwa di wilayah binaannya terdapat warga yang membutuhkan, oleh sebab itu Serda Sugandi memberi bantuan susu dan biskuit untuk anak-anak Ibu Maria, Selasa (02/11/2021).

Pemberian bantuan oleh Babinsa tersebut diserahkan langsung di rumah Ibu Maria di Kp. Wonosari Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika yang diterima oleh anak-anak Ibu Maria.

Serda Sugandi peduli dengan kondisi anak-anak Ibu Maria yang masih kecil dan langsung memberikan susu dan biskuit sebagai makanan penunjang bagi mereka sehingga diharapkan mereka bisa mendapatkan asupan gizi yang lebih baik.

Ibu Maria menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Babinsa kepada anak-anaknya. Ibu Maria juga mendoakan Babinsa semoga diberikan kelancaran dalam bertugas.

Serda Sugandi menyampaikan agar tidak ragu-ragu kepadanya jika membutuhkan sesuatu dan menyarankan agar anak-anak harus sekolah supaya menjadi anak yang berguna untuk keluarga dan negara. (Prod/Cen)

Check Also

JAJARAN KODIM, POLRI, PEMDA SERTA YAYASAN BUDDHA TZU CHI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUNG WARSANSAN

Biak Utara – Kodim 1708/Biak Numfor, Polres Biak Numfor, Pemda dan Yayasan Buddha Tzu Chi …