Anak-Anak Puncak Jaya Senang Dapat Bimbingan Belajar Dari Satgas TNI 113/Jaya Sakti

Puncak Jaya – Dalam rangka mencerdaskan generasi penerus bangsa, Satgas TNI Yonif Raider Khusus 113/JS memberikan bimbingan belajar kepada anak-anak di Kampung Talilime dalam rangka untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di wilayah Papua. Distrik Mulia, Kab Puncak Jaya, Senin (22/08/2022).

Komandan Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.si. mengatakan kegiatan bimbingan belajar yang diberikan personel di Pos Talilime merupakan upaya untuk meningkatkan mutu kualitas sumber daya manusia di wilayah Puncak Jaya khususnya di Kampung Talilime.

“Tujuannya agar nanti anak-anak semakin menguasai ilmu pelajaran yang mereka dapatkan ketika menimba ilmu di sekolah,” ungkapnya

Lebih lanjut menurut Dansatgas, kegiatan belajar dilakukan setiap hari kecuali hari Minggu libur, mulai dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu, dari pukul 15:00 WIT sampai dengan 17:00 WIT yang di tempatkan di rumah pintar Pos Talilime.

Di tempat yang sama, salah satu orang tua dari anak-anak yang belajar di rumah pintar Mama Genni (52) mengungkapkan mendukung dan berterimakasih atas kegiatan bimbingan belajar yang diberikan kepada anak-anak di Kampung Talilime yang dilakukan oleh personel Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS.

“Kepedulian personel Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS khususnya Pos Talilime terhadap pendidikan anak-anak patut mendapatkan apresiasi yang sebesar-besarnya,” ujar Mama Genni.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …