ANGGOTA BABINSA KORAMIL 1705-07/SIRIWO KOMSOS DI WILAYAH BINAAN

Siriwo – Mencerminkan rasa kebersamaan, Babinsa koramil 1705-07/Siriwo Serka Issak  melaksanakan Komsos di wilayah binaannya untuk senantiasa melakukan pendekatan kepada masyarakat di Kampung Epomani, Distrik Siriwo, Kabupaten Nabire, Jum’at (10/12/21).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan hubungan yang lebih baik dengan warga masyarakat. Selaku aparat kewilayahan, Babinsa koramil 1705-07/Siriwo melakukan kegiatan Komsos agar dapat diterima dan lebih dikenal oleh masyarakat di desa binaan dan dalam kegiatan yang diterapkan menyesuaikan dengan metode Binter dan ketatalaksanaan Binter.

“Kegiatan yang sering kita kenal dengan Silaturahmi atau Anjangsana dengan warga desa dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga dapat meningkatkan dan memempererat hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat desa binaannya’, tuturnya.

“Hal ini kami lakukan agar Babinsa lebih dapat menyatu dengan seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah binaan demi kemajuan serta terciptanya desa yang sejahtera dan harmonis”, pungkasnya.

Sebagai aparat kewilayahan Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo diterima dengan baik oleh warga Kampung Epomani. Masyarakat menyampaikan kepada Babinsa supaya kegiatan seperti ini jangan terputus hanya sampai disini saja, kedepan supaya Babinsa lebih menyatu karena warga masih membutuhkan banyak dukungan dengan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang lainnya. (Prod/Cen)

Check Also

Gencarkan Program Hanpangan, Kodim 1708/BN Panen Bersama Pemda Kabupaten Biak Numfor Beserta Kelompok Tani Kajasbo

Biak ~ Plh. Kasdim 1708/BN Mayor CKu (K) Patresia Siante Dandim didampingi Danposramil 1708-01/Biak Timur …