Anggota Dan Keluarga Yonif RK 751/VJS Hadiri Bazar Ramadhan Kodam XVII/Cenderawasih Di Jayapura

Jayapura – Menyongsong datangnya hari raya Idul Fitri 1444 H, Batalyon Infanteri Raider Khusus 751/Vira Jaya Sakti intruksikan anggotanya untuk memanfaatkan kegiatan bazar murah yang diselenggarakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih di Lapangan Trikora, Abepura, Kota Jayapura. Senin (17/04/2023).

Kegiatan yang terselenggara atas inisiasi dari Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI M.Saleh Mustafa untuk membantu anggota dan masyarakat. Basar murah ini dibuka oleh Kepala Staf Kodam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E.

Dalam sambutannya, Kasdam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa menjelang datangnya hari raya Idul Fitri, harga barang dan jasa akan meningkat seiring dengan kebutuhan pasar yang melonjak. Itu yang mendasari diadakannya bazar Ramadhan ini.

“Kodam XVII/Cenderawasih menggelar bazar Ramadhan ini dengan menggandeng para pengusaha grosir, tujuannya untuk menekan harga sehingga lebih murah dibandingkan dengan pasaran,” pungkas Kasdam XVII/Cenderawasih.

Sementara itu, Danyonif RK 751/VJS Letkol Inf Untung Iswahyudi, S.Sos., M.Hum., M.Han dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan bazar murah semacam ini sangat membantu ditengah melonjaknya harga bahan pokok di pasaran.

“Kami intruksikan secara langsung kepada anggota dan keluarganya untuk memanfaatkan kegiatan ini untuk berbelanja kebutuhan-kebutuhan mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri,” jelas Danyonif.

Danyonif juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih beserta jajaran yang telah menfasilitasi dan memudahkan anggota dengan mengadakan kegiatan bazar Ramadhan tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih atas kepeduliannya dengan membuat kegiatan bazar murah. Semoga dapat menambah keberkahan di bulan Ramadhan ini,” tutup Danyonif.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …