Home / Post / Berita / Anggota Kodim 1711/Bvd Melaksanakan Korpraport Masuk Satuan

Anggota Kodim 1711/Bvd Melaksanakan Korpraport Masuk Satuan

Boven Digoel – Anggota Kodim 1711/BVD melaksanakan kegiatan acara korpraport masuk satuan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi di Aula Bung Hatta Makodim 1711/BD jalan trans papua km.6 Kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel.

Dandim 1711/BVD, Letkol Inf Candra Kurniawan SE, mengatakan Selamat datang di satuan baru Kodim 1711/BVD dan selamat menjalankan tugas di satuan baru tetap semangat dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta bekerja dengan tulus dan ikhlas.

Dandim 1711/BVD juga menekankan bahwa tugas yang akan kita emban saat ini dan kedepan selaku anggota Kodim, tentunya tidaklah sama dengan apa yang di kerjakan di Satuan lama untuk itu, harus sesegera mungkin bisa menyesuaikan diri dengan tempat yang baru sehingga tugas yang dikerjakan bisa terlaksana dengan baik. Jaga komunikasi yang baik dengan anggota maupun masyarakat yang akan di tempati, sehingga bisa mengerjakan tugas secara bersama-sama.

Hadir dalam korpraport masuk satuan Dandim 1711/BVD Letkol Inf. Candra Kurniawan SE, Kasdim 1711/BVD Mayor Czi Unang Suryana, Para Pasi Kodim 1711/BVD, Anggota Kodim 1711/BVD dan Ibu persit Kck Ranting XXXVII Dim 1711/BVD. (Prod/Cen)

About admincen