ANGGOTA KORAMIL 1705-08/SUGAPA DAN APTER KODIM PERSIAPAN PANTAU WILAYAH RAWAN

Sugapa ~ Anggota Koramil 1705-08/Sugapa dan Apter Kodim Persiapan yang dipimpin oleh Serka Lukman dan 8 anggotanya yang terdiri dari 2 orang anggota Koramil 08/Sugapa dan 6 orang anggota Apter Kodim Persiapan, melaksanakan kegiatan pemantauan Wilayah dan Komsos di sekitar Kota Sugapa, Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya. Selasa (22/12/21).

Dalam pelaksanaannya Anggota Koramil 1705-08/Sugapa menyampaikan kepada masyarakat Sugapa baik OAP maupun pendatang agar ikut berpartisipasi bila mana terlihat adanya kejadian/hal-hal menonjol atau orang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Koramil/Aparat keamanan yang ada di wilayah Sugapa ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang lebih kondusif di Sugapa, karena saat ini masyarakat Sugapa masih merasa trauma terhadap kejadian kontak tembak antara KKSB dan Aparat keamanan di Distrik Sugapa.

Masyarakat sekitar wilayah Sugapa dan sekitarnya juga berharap agar kondisi ini segera pulih kembali seperti semula yang aman dan damai, karena dengan adanya konflik di Sugapa ini perekonomian pemerintah di Kab. Intan Jaya menjadi lumpuh.

Kegiatan Pemantauan wilayah dan Komsos ini akan berlanjut sampai kondisi Wilayah Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya benar-benar kembali aman. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …