ANGGOTA KORAMIL 1710-04/TEMBAGAPURA BERSAMA WARGA PERBAIKI PAGAR PEMBATAS

Timika ~ Bertempat di Kampung Kimbeli Distrik Tembagapura, Anggota Koramil 1710-04/Tembagapura yang dipimpin oleh Danramil Kapten Czi Helmy Kabau bersama warga masyarakat melaksanakan Kerja Bhakti memperbaiki pagar pembatas untuk mencegah dan menghindari terjadinya kecelakaan terjerumus masuk ke kali Kabur saat anak-anak bermain, Kamis (6/01/2022).

Danramil menjelaskan, pihaknya mengawali Kerja Bhakti itu melalui koordinasi terutama dengan pihak aparat kampung dan para Tokoh Masyarakat tentang dampak yang akan ditimbulkan jika pagar tersebut tidak segera diperbaiki.

“Sebelumnya, kami telah berkoordinasi dengan aparat kampung maupun Tokoh Masyarakat agar pagar pembatas ini segera diperbaiki. Seperti kita lihat bersama, kondisinya benar-benar sangat membahayakan terutama saat anak-anak sedang bermain. Untuk itu hari ini kita bersama-sama dengan warga mengambil langkah untuk segera memperbaikinya”,  kata Danramil.

Menurut Danramil, selain kegiatan mulia, hikmah dari kegiatan ini adalah dapat terciptanya kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan yang ada. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …