ANGGOTA SATGAS PAM RAHWAN YONIF 315/GARUDA PERCANTIK PERKANTORAN DI PEDALAMAN TIMIKA

Timika – Personil Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda Kodam III/Siliwangi Pos Kiliarma (Agimuga) telah selesai melaksanakan kegiatan Bedah Perkantoran di Distrik Agimuga Kiliarma, Kabupaten Mimika dengan membuat rumah pintar, papan nama, taman bunga, jembatan serta jalan masuk perkantoran serta Gereja, pada Selasa (09/11/2021).

Kantor Distrik Agimuga merupakan kantor pemerintahan daerah di bawah Kabupaten Mimika yang posisinya jauh dari Perkotaan terutama dari kota Kab. Mimika membuatnya kurang terawat untuk kondisi lingkungannya. Untuk itu Pos Kiliarma Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda dipimpin Letda Inf Wetriyanto berupaya merubah kondisi lingkungan perkantoran supaya lebih indah dan nyaman.

Selain Pos Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda, Bangunan perkantoran Distrik Agimuga juga berdampingan dengan instansi lain seperti Polsek dan Puskesmas. Untuk itu supaya terlihat keindahanya Anggota Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda berupaya membantu membuat agar lebih bersih dan lebih indah serta nyaman suasananya.

Ini adalah merupakan salah satu kegiatan teritorial Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda dalam rangka berperan aktif dalam kegiatan pembinaan wilayah teritorialnya. Karna dalam penerapan tugas Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda yaitu mengedepankan Teritorial didukung dengan intelijen dan tempur.

Sehingga sesuai dengan harapan Dansatgas Letkol Inf Suryanto, S.A.P., dapat terwujud nyata yaitu dimana Pos jajaran Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda melalui pendekatan dan pembinaan teritorial mampu menjaga agar kondisi wilayah binaan supaya tetap kondusif dan aman sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Demikian juga harapan Danpos Kiliarma Letda Inf Wetriyanto setelah dirombaknya suasana perkantoran yang lebih bersih, rapih dan nyaman akan menimbulkan semangat bagi para pegawai dalam bekerja serta masyarakat akan nyaman apabila berkunjung ke perkantoran Distrik Agimuga maupun intansi lainnya. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …