ANTISIPASI PENIMBUNAN, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA DAMPINGI PENGECEKAN PENYALURAN BBM

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Koptu Usman ikut mendampingi pengecekan penyaluran BBM yang masuk ke Kab. Mimika di Jober Pertamina Kp. Mapurujaya, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan ini dilakukan dengan memeriksa penyaluran BBM jenis solar dan pertalite yang masuk di Kabupaten Mimika melalui jalur laut menggunakan MT. Anugerah 03  di Jober.

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa bersama pihak terkait untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya penyelundupan dan penimbunan BBM yang mengakibatkan kelangkaan di wilayah Mimika.

Bapak Fandi dari ILS Jober Pertamina mengucapakan terimakasih atas bantuan Babinsa yang ikut mendampingi pengecekan rutin semoga hubungan yang sudah terjalin tetap terjaga dengan baik.

Babinsa berkomitmen akan senantiasa mengawasi wilayahnya untuk mengantisipasi penimbunan BBM mengingat menjelang bulan Desember berpotensi besar terjadinya penimbunan BBM.

“Hingga sejauh ini belum ditemukan adanya masalah penimbunan dan keterlambatan pasokan BBM yang terjadi dikarenakan kendala non teknis cuaca”, ujar Babinsa. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …