Antusias Masyarakat Bersama Satgas TNI 321/GT Gelar Perlombaan HUT Kemerdekaan Ke-77 RI di Distrik Mbua

Mbua – Satgas Yonif Raider 321/GT bersama masyarakat antusias menyiapkan perlombaan-perlombaan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Rabu (17/08/2022).

Perlombaan yang akan digelar diantaranya lomba makan kerupuk, lomba masukan paku dalam botol, lomba balap noken, lomba panah, lomba ketapel, lomba tarik tambang, lomba volly dan lomba panjat pinang.

Dalam kegiatan penyiapan perlombaan masyarakat sangat antusias termasuk anak-anak berdatangan ingin mengikuti lomba yang akan di gelar di Distrik Mbua.

Merespon animo warganya, khususnya anak-anak, Dansatgas Mayor Inf Ricky J Wuwung, S.Sos., M.I.P. menyampaikan bahwa dalam menyambut HUT kemerdekaan RI ke-77 untuk membangkitkan semangat dan memeriahkan hari HUT kemerdekaan dengan cara mengelar perlombaan di setiap Pos-pos terutama di Distrik Mbua.

“Kegiatan perlombaan ini diharapkan juga dapat meningkatkan jiwa nasionalisme dan rasa cinta Tanah Air bagi masyarakat,” pungkas Dansatgas.

Seperti yang disampaikan salah satu anak Distrik Mbua yaitu Orson (12), yang hadir lebih awal untuk mengikuti lomba, mengatakan ingin sekali mengikuti gelaran lomba tersebut.

“Horee kita bisa ikut lomba, terima kasih TNI,” singkatnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …