APARAT TNI BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU DI PAPUA

Deiyai – Sebagai bentuk perhatian seorang Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) kepada masyarakat kampung di masa pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 1703-02/Tigi gelar kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat di Desa Kogemani, Distrik Tigi Barat Kabupaten Deiyai, Minggu (7/11/2021).

Selesai melaksanakan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat Pasi Ter Kodim 1703/Deiyai Kapten Inf Suyadi, didampingi oleh Wadanramil 1703-02/Tigi Letda Inf Sudarno dan Babinsa Koramil 02/Tigi membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Komandan Kodim 1703/Deiyai melalui Pasi Teritorial Kodim Kapten Inf Suyadi mengatakan, adapun paket sembako yang dibagikan tersebut berupa beras, minyak goreng, gula pasir, kopi, tea, dan mie instan bagi warga yang kurang mampu.

“Dalam pembagian paket sembako ini, saya didampingi oleh Wadanramil dan Babinsa Koramil 02/Tigi menyerahkannya langsung kepada warga yang kurang mampu di tempat berlangsungnya kegiatan pembuatan Jamban kemarin di Desa Kogemani Distrik Tigi Barat Kabupaten Deiyai,” jelas Pasi Teritorial.

“Pembagian sembako ini harap dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di tegah situasi Pandemi Covid-19, bantuan pokok ini diharapkan bisa meringankan beban warga terutama dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari apalagi di situasi sekarang ini, tentu bahan pokok sangat diperlukan,” tutup Pasi Teritorial Kodim 1703/Deiyai.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

JAJARAN KODIM, POLRI, PEMDA SERTA YAYASAN BUDDHA TZU CHI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUNG WARSANSAN

Biak Utara – Kodim 1708/Biak Numfor, Polres Biak Numfor, Pemda dan Yayasan Buddha Tzu Chi …