Aparat TNI Bantu Warga Bangun TPQ Di Kab. Sarmi

Sarmi – Babinsa Koramil 1712-01/Sarmi Sertu Subur Widodo membantu warga dalam pekerjaan pembangunan tempat Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) di Kampung Neidam Distrik Sarmi Kabupaten Sarmi, Rabu (25/5/2022).

Disela kegiatan tersebut, Sertu Subur Widodo menuturkan bahwa dirinya ikut serta bersama warga dan Ustad Nur Rohmat selalu pengurus TPQ dalam membantu melakukan pembuatan jembatan masuk, sekaligus mencampur adukan pasir dan semen dengan tujuan agar dapat mempercepat proses bangunan tempat ke agamaan tersebut.

“Apapun yang tujuannya, semua ini untuk kebaikan, apalagi yang berkaitan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kami sebagai Babinsa siap berikan dukungan tenaga tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan tertentu. Tujuannya agar kemanunggalan TNI dan Rakyat benar-benar bisa dapat dirasakan oleh warga, bukan sekedar slogan semata,” jelasnya.

Pada kegiatan tersebut Ustad Nur Rohmat mengapresiasi apa yang dilakukan Babinsa dapat meringankan beban kerja.

“Kami sangat salut kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah warga dalam hal apapun, disamping itu Bapak Babinsa juga tanpa pamrih untuk terjun langsung membantu warga dalam membangun TPQ,” ucap Ustad Nur Rohmat

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …