Aparat TNI Berikan Rasa Aman Peringatan HUT Persatuan Wanita Jemaat GKI Silo Ambroben

Biak – Pelaksanaan HUT PW Jemaat GKI Silo Ambroben melibatkan Babinsa dalam hal pengamanan pelaksanaan parade, bertempat di Kampung Ambroben Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Senin (06/06/2022).

Dalam tugasnya, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu Albert Induwek bekerja sama dengan pihak Gereja untuk menjaga stabilitas keamanan selama pelaksanaan kegiatan parade berlangsung.

Disela membantu kegiatan penagamanan, Sertu Albert Induwek menyampaikan kehadiran para Babinsa adalah untuk memberikan rasa aman serta memberikan kelancaran selama pelaksanaan kegiatan parade berlangsung.

“Hal ini dikarenakan kegiatan parade kali ini diikuti oleh kelompok PAR, kelompok PAM, kelompok PW dan kelompok PKB serta anak-anak sekolah,” ungkap Sertu Albert Induwek.

Di tempat yang sama, Ibu Teressia Rumaropen selaku perwakilan panitia pelaksana kegiatan parade menyampaikan bahwa kegiatan parade kali ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan serta semangat para ibu-ibu PW dengan kelompok-kelompok yang lain untuk terus menjalin silaturrahmi serta keakrabatan dalam suasana kekeluargaan dengan sesama ibu-ibu PW lainnya dari berbagai ranting.

“Saya harapkan kehidupan dalam bermasyarakat pun semakin lebih harmonis,” ungkap Ibu Teressia Rumaropen.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …