APARAT TNI DAN WARGA DI KAB MERAUKE PASANG BENDERA MERAH PUTIH DAN UMBUL-UMBUL DI SEPANJANG JALAN KAMPUNG

Merauke – Aparat TNI yaitu Babinsa Koramil 1707-16/Sota Kodim 1707/Merauke Sertu Bernhard Awak bersama warga melaksanakan pemasangan Bendera Merah Putih dan Bendera umbul-umbul di sepanjang jalan Kampung Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Selasa (10/08/2021).

Disela waktu pemasangan bendera dan umbul-umbul, Babinsa Sertu Bernhard Awak mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021.

“Walaupun dimasa pendemi Covid-19 seperti saat ini, peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 tetap kita sambut dengan meriah, diantaranya pemasangan Bendera Merah Putih dan Bendera umbul-umbul di setiap Kampung wilayah Distrik Sota, termasuk pengecatan gapura dan pagar yang bernuansa merah putih,” kata Babinsa Sertu Bernhard.

“Sedangkan di Kampung Rawa Biru sendiri pemasangan Bendera Merah Putih dan Bendera umbul-umbul tidak hanya di depan rumah masing-masing, tetapi juga di sepanjang jalan masuk Kampung Rawa Biru,” tambahnya.

Ikut dalam melaksanakan pemasangan Bendera Merah Putih dan Bendera umbul-umbul tersebut Kepala Kampung Rawa Biru Bapak Thomas Sanggra serta para aparat Kampung Rawa Biru.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

KOMSOS DAN MONITORING WILAYAH SUDAH MENJADI TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB SEORANG BABINSA

Keerom – TNI manunggal bersama Rakyat, 8 (Delapan) orang anggota Babinsa Koramil 1701-05/Waris dipimpin Sertu …