Aparat TNI Di Boven Digoel Bantu Puskesmas Getentiri Gelar Posyandu

Membantu berikan pelayanan kesehatan bagi warganya, Babinsa Koramil Getentiri Serma Frengky bersama rekannya laksanakan kegiatan pendampingan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Puskesmas Getentiri, bertempat di Pustu Kampung Naga Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel. Kamis (17/11/2022).

Kegiatan Posyandu tersebut, dilaksanakan dalam rangka pemberian Imunisasi kepada Balita serta pengecekan tumbuh kembang anak untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Serma Frengki menyampaikan bahwa imunisasi yang diberikan kepada balita sangatlah penting bagi pertumbuhan dan perkembangan Balita serta kesehatannya.

“Imunisasi sangatlah penting bagi masa pertumbuhan anak, karena jika anak tidak diberikan Imunisasi pastinya gampang diserang oleh penyakit. Selain itu, dengan mengikuti imunisasi kita dapat mengetahui tumbuh kembangnya serta mengantisipasi kurangnya gizi pada anak,” katanya.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat khususnya para orang tua dan Ibu-ibu hamil untuk rutin mengikuti kegiatan Posyandu yang di gelar oleh Puskesmas Getentiri.

Bidan Nur selaku Petugas Posyandu mengucapkan terimakasih banyak kepada Koramil 1711-13/Getentiri khususnya para Babinsa yang telah mendampingi serta membantu pelaksanaan Posyandu.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Babinsa yang telah membantu dan mendampingi pelaksanaan Posyandu sehingga berjalan lancar dan tertib, sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …