Aparat TNI Di Kab. Mappi Bersama Masyarakat Kerja Bakti Membangun Parit Jalan

Mappi – Tanamkan semangat gotong-royong dan peduli terhadap masyarakat di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke Pratu Soleman dan Prada Antonius Tecuari bersama masyarakat Kampung Wamon Distrik Obaa Kabupaten Mappi melaksanakan kerja bakti pembuatan parit (saluran air) di pinggir jalan poros Kampung Wamon. Kamis (01/09/2022).

Dikesempatan tersebut Babinsa Pratu Soleman mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti bersama masyarakat yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk membantu menyelesaikan pekerjaan yang sedang dikerjakan sehingga bisa cepat selesai dan diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dalam menyelesaikan pekerjaannya.

“Sebagai seorang aparat teritorial yang dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat hendaknya kita selalu ada ditengah-tengah mereka dan membantu mengatasi berbagai macam kesulitan dengan kemampuan yang kita miliki,” ucap Pratu Soleman.

“Selain dapat membantu dalam mempercepat penyelesaian pekerjaan, kegiatan kerja bakti yang kita lakukan tersebut tentunya juga dapat menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat karena kita selalu ada untuk masyarakat,” imbuhnya.

Kepala Kampung Wamon Bapak Kemper Igimu mewakili masyarakat Kampung Wamon mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-07/Kepi yang telah hadir di Kampung Wamon dan bersama-sama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembuatan parit saluran air dipinggir jalan poros Kampung Wamon.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk …