APARAT TNI DI KAB. MIMIKA GELAR DOA BERSAMA UNTUK PENYELENGGARAAN PON XX PAPUA

Timika – Songsong pelaksanaan PON XX Papua tahun 2021, Kodim 1710/Mimika gelar doa bersama, bertempat di Masjid Al-Askar dan di Aula BMP Makodim 1710/Mimika Jl. Agimuga Mile.32 Distrik Kuala Kencana Kab. Mimika, Sabtu (25/9/2021),

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 2 (dua) tempat, Doa bersama bagi yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Al-Askar dipimpin oleh Ustadz Agung, sedangkan yang beragama Nasrani dilaksanakan di Aula BMP Makodim 1710/Mimika dipimpin oleh Serma Niko. Kedua kegiatan doa bersama untuk memohon agar dalam pelaksanaan PON XX Papua tahun 2021 dari Klaster Kabupaten Mimika berjalan aman dan lancar dari awal sampai dengan akhir.

Lebih lanjut, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya menjelaskan bahwa, gelar doa bersama tersebut untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai dalam pelaksanaan PON XX Papua khususnya dari Klaster Kabupaten Mimika.

“Dengan dilaksanakan kegiatan doa bersama ini, kami berharap seluruh rangkaian kegiatan PON XX Papua khususnya dari Klaster Kabupaten Mimika dapat berlangsung dengan aman dan kondusif,” jelas Dandim.

“Doa bersama ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, selain berdoa untuk kelancaran PON XX, personel Kodim 1710/Mimika juga berdoa memohon kepada Tuhan YME, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan seluruh keluarga besar Kodim 1710/Mimika senantiasa diberikan kesehatan, dijauhkan dari segala malapetaka serta diberikan kemudahan kelancaran dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” tambah Dandim 1710/Mimika.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …