APARAT TNI DI KAB NABIRE AKTIF SOSIALISASIKAN PENCEGAHAN PANDEMI COVID-19

Makimi – Wujud peran aktif TNI dalam penanganan Pandemi Covid 19, Babinsa Koramil 1705-02/Napan Serka Muyani melaksanakan sosialisasi pencegahan pandemi virus Covid-19, bertempat di wilayah Kampung Biha Distrik Makimi Kabupaten Nabire. Kamis (26/8/2021).

Demikian keterangan yang disampaikan oleh anggota Babinsa Koramil 1705-02/Napan Serka Muyani dalam rilisnya.

Babinsa menegaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya program pemerintah terkait dengan pandemi virus Covid-19 yang dihadiri aparat kampung dan tokoh masyarakat yang berada di Kampung Biha.

“Diharapkan nantinya, aparat dan tokoh masyarakat dapat memberikan masukan dan arahan kepada warga Kampung Biha,” tegas Babinsa.

Dalam kegiatan ini Babinsa Serka Muyani juga memberikan arahan yang intinya untuk aparat kampung dan para tokoh masyarakat dapat memberikan pemahaman terhadap warga agar selalu mematuhi program pemerintah tentang prokes, sehingga kita dapat menutup penyebaran virus.

“Saya juga harapkan agar aparat kampung selalu aktif dan peduli untuk memperhatikan warganya,” jelas Serka Muyani.

“Kegiatan seperti ini juga harus sering dilaksanakan sehingga sehingga aparat kampung dapat mengetahui perkembangan terkait dengan pandemi virus Covid-19 ini, sehingga aparat paling bawah seperti RT dan RW dan mensosialisasikan dan memberikan pemahaman terkait tentang virus Covid-19 ini,” tambah Babinsa Muyani.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …