APARAT TNI DI KAB YAWA BANTU PELAYANAN KESEHATAN DAN VAKSINASI DI PUSKESMAS

Yapen – Bertempat di Puskesmas Warari, Distrik Anotaurei, Kab. Kep. Yapen, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Sertu Rustam Daud melaksanakan monitoring kegiatan pemberian vaksin Covid-19 kepada warga binaannya dalam rangka mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona, Jum’at (06/08/2021).

Dalam kegiatan monitoringya ini, Sertu Rustam mengatakan turut membantu Tim Vaksinasi yang dipimpin oleh dr. Ema Suranta Sitepu. Monitoring dilakukan sebagai pengawasan ketat pelaksanaan protokol kesehatan, mulai dari mewajibkan pemakaian masker, cuci tangan di tempat yang sudah disediakan serta pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk ke antrian penyuntikan vaksin.

“Disini kita himbau warga yang hadir untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak selama kegiatan vaksin. Dan juga kita ingatkan warga agar terus disiplin menerapkan prokes meskipun nanti sudah disuntik vaksin,” jelas Rustam.

“Selain membuka pelayanan vaksinasi Covid-19, Puskesmas Warari juga tetap memberikan pelayanan kesehatan seperti biasa kepada warga lainnya,” tambahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT TALI PERSAUDARAAN, BABINSA KORAMIL 1710-05/JILA ANJANGSANA KE TOKOH MASYARAKAT

Timika ~ Hubungan baik antara Babinsa dengan semua lapisan masyarakat perlu dijaga dengan baik termasuk …