Aparat TNI Dukung Sukseskan Sidang Klasis GKI Numfor Ke-XX Biak Numfor

Numfor – Wadanramil 1708-05/Numfor letda Inf Janes Rumbiak mendampingi Bupati Kabupaten Biak Numfor Bapak Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd dalam pembukaan sidang Klasis GKI Numfor ke-XX dengan tema Kasih Kristus Menggerakkan Kemandirian Gereja, Mewujudkan Keadilan, Perdamaian dan Kesejahteraan, bertempat di Jemaat GKI Imanuel Amberparem Klasis Numfor, Distrik Bruyadori, Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (03/09/2022).

Dalam sambutannya Bapak Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd Bupati Kabupaten Biak Numfor mengatakan momen tersebut adalah tepat khususnya bagi warga jemaat GKI Imanuel Amberparem Klasis Numfor dalam pengembangan iman ke depan.

“Pemerintah Daerah sangat mendukung serta mengapresiasi pelaksanaan sidang Klasis ini, sebab pemerintah selalu menjalin kemitraan dengan gereja,” ungkap Bupati.

“Sidang sidang ini juga merupakan sebuah amanah tata Gereja dan peraturan GKI yang ada di tanah Papua, guna mengevaluasi semua pelayanan-pelayanan yang menunjukkan bahwa sidang ini bukan lagi sidang anak-anak melainkan sidang orang dewasa yang dipanggil tuhan untuk menata diri serta mengevaluasi program Gereja,” tambah Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan TNI-POLRI yang selama kegiatan proses persidangan berjalan telah membantu keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan pembukaan sidang Sinode ke XX di Pulau Numfor di Kabupaten Biak Numfor berjalan dengan baik dan lancar.

Turut hadir Dalam kegiatan tersebut, Calvin Masnembra, SE., M.BA (Wakil Bupati Biak Numfor), Mulyana Andi Rifai, S.H (Ketua Komisi III DPRD Biak Numfor), Metty Karangan (Sekertaris Komisi III DPRD Biak Numfor), Yahanes Sallo (Anggota Komisi III Fraksi Golkar DPRD Biak Numfor), Muh Makka Arirf, ST., M.M (Anggota Komisi III Fraksi PKB DPRD Biak Numfor), Iptu Hendrik Rumbrapuk (Kapolsek Numfor Timur), Letda Inf James Rumbuak (Wadanramil 1708-05/Numfor), Septinus Krey (Kepala Distrik Numfor Timur), Jimmy A. Wambrau (Kepala Distrik Poiru), Dra. Katrien Wanma (Kepala Distrik Bruyadori), Yafet Baransano, S.Sos (Kepala Distrik Numfor Barat), Pdt Harry Sukma Prakoso (Ketua Klasis GKI Numfor).

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …