APARAT TNI HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KANTOR KAMPUNG KANGGEWOT

Boven Digoel – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Samjar Putman menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Kampung Kanggewot di Rt. 01 Kampung Kanggewot, Distrik Waropko, Kabupaten Boven Digoel, pada Selasa (28/9/2021).

“Puji Tuhan, pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan kantor Kampung Kanggewot yang dilaksanakan pada hari ini seluruh rangkaian acaranya berjalan dengan lancar, aman dan tanpa ada kendala yang berarti”, ucap Sertu Samjar.

Pada kegiatan tersebut Sertu Samjar selaku Babinsa juga memanfaatkan kesempatan untuk menyampaikan dan memberikan pemahaman serta himbauan kepada masyarakat supaya tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Untuk berita hoax dan isu miring terkait vaksinasi Covid-19 yang saat ini berkembang di media sosial, saya harapkan masyarakat tidak perlu terpengaruh dengan isu-isu tersebut, karena itu tidak benar dan sangat menyesatkan”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Yohanis Yanem selaku Kepala Kampung Kanggewot mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang ikut hadir mengikuti kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Kanpung Kanggewot.

“Hari ini saya mewakili warga masyarakat Kampung Kanggewot mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan juga kepedulian Bapak Babinsa yang selalu mengingatkan kami untuk menerapkan Prokes Covid-19 serta menjaga kesehatan di masa pandemi ini”, tutupnya. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …