APARAT TNI HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN NURUSH SHOBAH KAMPUNG ASIKI

Boven Digoel – Wadanramil 1711-13/GTR Lettu Inf Sabarudin beserta 2 orang Bintara Pembina Desa (Babinsa) menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Nurush Shobah Asiki bertempat di Rt 02/Rw 02 Kampung Asiki, Distrik Jair, Kab. Boven Digoel. Minggu (03/10/2021).

Dalam sambutannya, Kepala Depertemen Agama Kabupaten Boven Digoel Ibu Yosepha Tambonop, S.Sos., mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah menyempatkan waktu menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Nurush Shobah Asiki.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Tripidis, TNI-Polri dan masyarakat yang ikut serta mendukung dan membantu baik dalam hal keuangan maupun bahan material serta tenaga untuk mempercepat proses pembangunan Pondok Pesantren Nurush Shobah Kampung Asiki ini”, sambut Ibu Yosepha.

Pada kesempatan yang sama, Wadanramil 1711-13/GTR menyampaikan, “Dengan dibangunnya Pondok Pesantren Nurush Shobah ini, kami dari pihak TNI-Polri berharap kepada generasi muda khususnya anak-anak yang berada di Distrik Jair dan sekitarnya dapat menimba ilmu agama Islam dengan sebaik-baiknya dan nantinya menjadi pribadi yang Sholeh dan Salehah serta memiliki akhlak yang baik untuk masa depan”, ungkapnya. (Prod/Cen)

Check Also

Gencarkan Program Hanpangan, Kodim 1708/BN Panen Bersama Pemda Kabupaten Biak Numfor Beserta Kelompok Tani Kajasbo

Biak ~ Plh. Kasdim 1708/BN Mayor CKu (K) Patresia Siante Dandim didampingi Danposramil 1708-01/Biak Timur …