APARAT TNI KAMPANYE DI DEPAN MASYARAKAT MIMIKA

Timika – Penegakan protokol kesehatan semakin gencar dilakukan oleh Kodim 1710/Mimika untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mimika.

Seperti yang saat ini dilakukan oleh anggota Koramil 1710-03/Kuala Kencana yang dipimpin Serda Detinus Wenda dengan melaksanakan operasi penegakan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat di Kampung Iwaka, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Selasa (08/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serda Detinus mengingatkan warga bahwa Covid-19 belum berakhir walaupun jumlahnya mengalami penurunan hingga saat ini.

Selanjutnya disela-sela kegiatan tersebut Serda Detinus Wenda menerangkan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kampanye kepada masyarakat agar meningkatkan sadar kesehatan.

“Kampanye tersebut dilaksanakan dengan cara membagikan sekitar 100 buah masker gratis kepada masyarakat yang ada di sekitar kampung tersebut.

“Tak hanya itu kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Serda Detinus

Diakhir kegiatan tersebut Serda Detinus juga berpesan kepada warga untuk segera melaksanakan vaksinasi bagi yang belum melakukan untuk memutus penyebaran virus Corona di Kabupaten Mimika.

“Bagi warga yang belum vaksin, segera lakukan vaksinasi, karena vaksin itu aman, halal dan sangat bermanfaat,” pesan Serda Detinus

Otentifikasi: Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …