Home / Post / Berita / Aparat TNI, Polri dan Pemerintah Distrik Okaba Lakukan Apel Gabungan

Aparat TNI, Polri dan Pemerintah Distrik Okaba Lakukan Apel Gabungan

Merauke – Untuk mewujudkan kerjasama yang baik dan meningkatkan tali silaturahmi antar instansi yang ada di wilayah Distrik Okaba, Aparat TNI/Polri dan Pemerintah Distrik Okaba serta seluruh aparat kampung seDistrik Okaba menggelar kegiatan apel pagi bersama, pada hari Senin (11/02).

Apel pagi gabungan yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Distrik Okaba, Jln. Bandara Okaba, Kab. Merauke tersebut turut dihadiri oleh Danramil 1707-06/Okaba Kapten Inf Rajab Lahamini, Kapolsek Okaba Iptu Ari Pri Djanggodo, Sekretaris Distrik Okaba Bapak Didi Prayitno dan Kepala Seksi Pelayanan Distrik Okaba Bapak Zermias Masriat.

Menurut Danramil 1707-06/Okaba Kapten Inf Rajab Lahamini bahwa kegiatan apel pagi gabungan yang diselenggarakan setiap bulannya dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara instansi yang ada diwilayah Distrik Okaba serta dapat menciptakan, membangun sinergi dan solidaritas antara TNI/Polri dan Pejabat Pemerintah setempat serta seluruh aparat kampung seDistrik Okaba.

”Dengan adanya apel gabungan seperti ini diharapkan juga para aparat TNI/Polri dan aparat pemerintah dapat meningkatkan nilai-nilai positif dan dapat memberikan suntikan mental yang baru antar instansi sehingga kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”. kata Danramil 1707-06/Okaba.

Dalam awal sambutannya, Kepala Distrik Okaba Stefanus Aris Mahuse menyampaikan terima kasih kepada seluruh instansi yang telah hadir dalam kegiatan apel gabungan tersebut. Dengan adanya apel gabungan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja khususnya para aparat baik TNI/Polri dan Pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena kita ini merupakan wakil atau orang-orang terpilih yang ditunjuk Negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Distrik Okaba Stefanus Aris Mahuse juga sangat mengapresiasi kinerja Koramil 1707-06/Okaba khususnya yang selalu bersama-sama masyarakat dalam membangun, menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah Distrik okaba serta para Babinsa yang selama ini telah membantu kesulitan masyarakat di kampung binaanya dan aktif memdampingi para petani pada saat musim tanam. (Prd/Cen)

About redaksi