APARAT TNI SOSIALISASIKAN PENTINGNYA VAKSINASI COVID-19

Asmat – Bertempat di Halaman Rumah Bapak Pilemon salah satu warga Kampung Binam, Distrik Suator, Kabupaten Asmat, Babinsa Koramil 1707-20/Suator Kodim 1707/Merauke Serda Samsuriadi memberikan sosialisasi vaksinasi Covid-19, Kamis (9/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Samsuriadi menjelaskan bahwa pemberian vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat Indonesia sudah mendapatkan rekomendasi dari pemerintah bahwa vaksinasi benar-benar aman dan halal.

“Pentingnya kita mengikuti vaksinasi Covid-19, dengan mengikuti vaksinasi dapat mencegah terpaparnya dari Covid-19,” ungkap Babinsa Serda Samsuriadi.

“Selain dapat mencegah, dengan mengikuti vaksinasi berarti kita semua ikut serta bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Lebih lanjut, sosialisasi vaksinasi Covid-19 tersebut juga disampaikan kepada masyarakat dan pemuda yang ada di Kampung Binam.

Di tempat yang sama, Bapak Pilemon mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-20/Suator yang telah memberikan pemahaman tentang vaksin Covid-19 yang diberikan kepada seluruh masyarakat Indonesia benar-benar aman dan halal.

“Dengan adanya sosialisasi ini, saya semakin mengerti pentingnya vaksinasi covid-19. Terima kasih saya ucapkan kepada TNI dan Babinsa,” jelas Bapak Pilemon

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

KOMSOS DAN MONITORING WILAYAH SUDAH MENJADI TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB SEORANG BABINSA

Keerom – TNI manunggal bersama Rakyat, 8 (Delapan) orang anggota Babinsa Koramil 1701-05/Waris dipimpin Sertu …