Apel Gabungan Perdana ASN Dan TNI-Polri Bersama Pj. Bupati Kab. Deiyai : Tingkatkan Disiplin Dan Sinergitas

Deiyai ~ Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Deiyai dalam rangka Meningkatkan Kedisiplinan dan Sinergitas Antara ASN dan TNI-Polri bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Deiyai, Jalan Tigi Doo, Kampung Waghete I, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Provinsi Papua Tengah, Kamis (29/2/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bapak Elimelek Edowai, Sos (Pj Bupati Kabupaten Deiyai) selaku Pembina Apel dan Kapten Inf Suroto (Pasi Pers Kodim 1703/Deiyai) selaku Pemimpin Apel, Serta diikuti sekitar 250 orang lainnya.

Bapak Elimelek Edowai, S.Sos., mengatakan bangga kepada seluruh ASN, TNI/Polri yang hadir pada saat ini, mari kita panjatkan puji syukur kita kepada Tuhan YME, yang selalu memberikan kita nikmat sehat sehingga dapat menghadiri apel perdana setelah saya dilantik sebagai PJ Bupati Kab. Deiyai pada 23 Februari lalu.

“Saat ini saya mengucapkan apresiasi kepada TNI/Polri yang telah menjaga keamanan pada saat pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024. Perlunya evaluasi terhadap ASN dalam kehadirannya sehari-hari, wajib perlu adanya absensi pada para Kepala OPD, dan Kepala OPD perlu memberikan tugas dan fungsi kepada staf,” katanya.

Lanjutnya, dirinya sebagai Pj Bupati berharap untuk seluruh Kepala OPD dan seluruh ASN berkomitmen untuk bekerja di Kab. Deiyai, saya meminta besok untuk seluruh ASN Kab. Deiyai untuk hadir di tempat tugasnya masing-masing dan memulai dari awal untuk pembersihan tempat tugasnya, kami akan melakukan evaluasi setelah 3 bulan kedepan.

“Kami juga akan mempersiapkan untuk pelaksanaan Pilkada serta memberikan perhatian khusus dalam hal stunting di wilayah Kab. Deiyai. Saya berharap kita semua harus bekerja sama untuk program nasional sehingga jika ada Kepala OPD yang tidak ingin bekerja kami akan catat dan berikan kepada Mendagri,” pungkasnya.

Kegiatan apel perdana ASN dan TNI-Polri bersama PJ Bupati Kab. Deiyai dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan sinergitas di lingkungan pemerintah daerah Kab.Deiyai berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Turut hadir Yusak Adii, S.STP (Asisten I Sekda Kab. Deiyai), Mayor Inf Ellihud Krey (Kasdim 1703/Deiyai), AKP Supyanto (WakaPolres Deiyai), AKP Aslam Djafar, S.E (Kabag OPS Polres Deiyai), AKP I Gusti Ketut Murdana, S.E (Kabag Ren Polres Deiyai), AKP Abdul Hatta, S.H (Kasat Reskrim Polres Deiyai), Kapten Inf Mahmudi (Pasi Ter Kodim 1703/Deiyai), Iptu S. P. Sahetapy, S.H (Kapolsek Tigi), Lettu Inf M. Nurhadi (Danki Yonif 527/BY), Para Pejabat Pemda Kab. Deiyai serta Para Kepala OPD Kab. Deiyai.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …