Home / Post / Berita / Apel Gelar Pasukan Gabungan Mantap Braja 2019 Di Kabupaten Supiori

Apel Gelar Pasukan Gabungan Mantap Braja 2019 Di Kabupaten Supiori

Supiori – Apel Pasukan Mantap Brata 2019 Polres Supiori dan Koramil 1708-06/Supiori Timur dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu tahun 2019 dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Supiori Supiori,  Jumat (22/03/2019).

Kegiatan tersebut dengan tema “Tingkatkan sinegritas Tni-Polri dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan kamdagri yang kondusif”.

Bertindak selaku pimpinan apel Kapolres supiori AKBP I Made Budi Darma bersama Danramil 1708-06/Supiori Utara Kapten Inf Irianto Mulyadi.

Dalam Apel Pasukan Mantap Brata 2019 dihadiri oleh Ketua KPUD Supiori, anggota Bawaslu, Kasatpol PP dan personel TNI POLRI yang berada di wilayah Kabupaten Supiori.

Dalam Apel Pasukan Mantap Brata 2019 tersebut Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma sebagai pimpinan pada Apel Pasukan Mantap Brata 2019 membacakan amanat Apel Gelar Pasukan.

Pada kesempatan yang baik ini, sungguh merupakan kehormatan dan kabanggaan bagi pribadi sebagai Menko Polhukam diberikan kepercayaan menjadi pimpinan apel bersama-sama dengan Panglima TNI dan Polri.

Sukses atau tidaknya perhelatan demokrasi ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung.

Hadirin peserta apel yang berbahagia, pemilu serentak tahun 2019 merupakan kesempatan berharga bagi rakyat indonesia.

Kita ketahui bersama bahwa terkait penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019 masih terdapat ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan.

Kegiatan apel ini dilaksanakan secara serentak dan massif diseluruh wilayah indonesia baik itu ditingkat provinsi maupun tingkat Kabupaten/Kota dengan melibatkan prajurit TNI dan POLRI dan komponen masyarakat lainnya.

Demikian amanat saya semoga Tuhan yang maha esa senantiasa memberikan perlindungan dan kekuatan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian serta memberikan karya terbaik bagi bangsa dan negara.(Prd/cen)

About redaksi