Home / Post / Berita / Arahan Babinsa Ramil 1711-02/Mdt Kepada Masyarakat Binaannya

Arahan Babinsa Ramil 1711-02/Mdt Kepada Masyarakat Binaannya

Boven Digoel – Sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah semestinya selalu melaksanakan pendampingan, pembinaan dan memberikan solusi disetiap permasalahan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaannya.

Menyikapi hal tersebut, Babinsa 1711-02/MDT Serda Okto siang ini melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada salah satu masyarakat binaannya yang dilakukan di Kampung Mindiptana, Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel. Minggu, 08 September 2019.

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga ikut membantu dalam penggemburan tanah dan pembuatan bedeng di lahan milik Bpk. Stevanus Wab.

“Awal mulanya lahan tersebut tidak terawat dan ditumbuhi semak belukar, akan tetapi sekarang sudah kami garap sedemikian rupa agar dapat dimanfaatkan untuk sarana bercocok tanam oleh masyarakat”, tutur Babinsa.

“Berkat pembinaan dan arahan dari Babinsa, lahan kosong yang kami punya dan miliki ini sekarang bisa dimanfaatkan untuk menanam sayur-sayuran dan hasilnya dapat kami rasakan saat ini”, ungkap Stevanus.

“Dan saya sangat berterimakasih kepada Babinsa atas binaan dan selalu memberikan solusi disetiap permasalahan yang kami hadapi”, pungkasnya. (Prod/Cen)

About admincen