Atasi Banjir, Warga Bersama Satgas TNI Buat Gorong-Gorong

Kobakma – Dalam rangka mencegah banjir di wilayah Desa Broges, Distrik Kobakma, Kab. Membramo Tengah. TNI Satgas Yonif Para Raider 432/3/3 Kostrad bersama masyarakat Desa Broges saling bahu-membahu membuat gorong-gorong. Jumat (19/03)

Danpos Kabokma mengatakan bahwa kerjasama yang baik antara personel TNI dengan masyarakat, membuat pekerjaan gorong-gorong dapat diselesaikan dengan cepat.

“Dengan menggunakan peralatan seadanya diantaranya cangkul, sekop, dan linggis. Pembuatan gorong-gorong oleh Warga dan TNI cepat terselesaikan”, ucap Danpos Kobakma Letda Inf Andike Avrian.

Beberapa masyarakat mengatakan bahwa aparat TNI dengan bermodalkan peralatan yang seadanya pembuatan gorong-gorong cepat diselesaikan.

Warga atas nama Bapak Elema (56) saat dimintai tanggapan mengatakan dan berharap untuk TNI di Pos Kobakma tetap dipertahankan berada di Kampung, karena kepedulian dan tindakan yang mereka perbuat sangat bermanfaat untuk masyarakat dan kami sangat berterima kasih atas kebaikan aparat TNI.

“TNI sangat peduli dan membantu warga kampung, sehingga saya ingin keberadaan Pos TNI dipertahankan ada disiini”. Ungkap Elema

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PANGDAM CENDERAWASIH TERIMA KUNJUNGAN PEMUDA KATHOLIK KOMISARIAT DAERAH PROV. PAPUA

Jayapura – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menerima kunjungan Audiensi dari …