Atasi Kesulitan Disekitar, Babinsa Posramil 1708-02/BU Bangun Semangat Warga

Biak Numfor ~ Terjun langsung di wilayah binaannya guna menjalin kakraban dan kekompakan bersama warga binaan, Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara, Serda Ikbal Hobrow membantu proses pembuatan ruang laboratorium SMP Negeri 2 Warsa, di Kampung Aman, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Senin (2/10/2023).

Babinsa Posramil 1708-02/BU selalu Aktif dengan kegiatan di desa binaannya yang merupakan tugas dan tanggung jawab dengan selalu berada di tengah-tengah masyarakat keberadaan Babinsa akan cepat dikenal dan diterima oleh masyarakat di wilayah binaanya.

“Melalui kegiatan seperti ini dapat menambah keharmonisan dan kekompakan bersama hal ini juga merupakan salah satu upaya pembinaan wilayah semoga dengan terjun langsung di setiap kegiatan kiranya dapat membudidayakan sikap gotong royong untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan warga di Sekelilingnya,” ungkap Serda Ikbal Hobrow.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa dalam membantu masyarakat saat ini membangun ruang Laboratorium, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Babinsa bagi warganya pada kegiatan tersebut sudah nampak dengan jelas sekali bahwa keakraban dan kebersamaan Babinsa serta masyarakat.

Selaku Ketua Komite Pembangunan ruang laboratorium SMP Negeri 2 Warsa yaitu Bapak Yosef Warer mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Babinsa yang selalu ada dalam proses pengerjaan ruang laboratorium kami.

“Keberadaan Babinsa sangat diapresiasikan oleh masyarakat karena mudah bergaul dan juga aktif dalam membantu kesulitan warga,” ujarnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Wujudkan Wilayah Aman, TNI-Polri Dan Aparat Pemerintah Citak Mitak Gelar Apel Gabungan

Merauke ~ Dalam rangka mewujudkan wilayah yang kondusif dan aman, personel TNI-Polri dan aparat pemerintah …