Atasi Kesulitan Masyarakat, Babinsa Koramil Tigi Bantu Warga Membangun Rumah

Tigi – Sebagai wujud kepedulian TNI dalam meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, Babinsa Koramil 1703-02/Tigi yang dipimpin oleh Sertu Habel Badii bersama anggota Koramil, melaksanakan karya bakti membantu pembangunan rumah tinggal milik Bapak Marianus Edowai, warga Kampung Kogemani, Distrik Tigi Barat, Kabupaten Deiyai, Minggu (07/08/2022).

Diungkapkan oleh Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Sertu Habel Badii bahwa sebagai Prajurit TNI, sudah menjadi suatu keharusan untuk dapat memberi manfaat di tengah masyarakat. Terlebih lagi dengan menjadi aparat teritorial, tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban dalam kesehariannya untuk menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan warga.

“Selaku Babinsa disini, kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di kampung ini, kami berharap keberadaan Babinsa pun dapat diterima dan berdampak positif bagi warga,” pungkas Sertu Habel Badii.

Selaku pemilik rumah, Marianus Edowai mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah sukarela membantu pembangunan rumahnya.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pak Babinsa, yang telah meluangkan waktunya membantu pembangunan rumah. Semoga Tuhan membalas budi baiknya,” ujarnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …