ATASI KESULITAN WARGANYA, KODIM BOVEN DIGOEL BANGUN JEMBATAN PENGHUBUNG

Boven Digoel – Atasi kesulitan warga di wilayah Teritorialnya, Kodim 1711/BVD membantu membangun jembatan penghubung yang seringkali digunakan masyarakat Kampung Persatuan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel saat beraktifitas sehari-hari pada program Karya Bhakti Kodim 1711/BVD Tahun 2021.

“Sebelumnya jembatan ini memang sudah ada akan tetapi lapuk dimakan usia, apabila masyarakat ingin melintas di jembatan ini harus extra hati-hati dikarenakan papan kayunya lapuk dan rawan terjatuh dari atas jembatan”, ungkap Ibu Ribut Aniati, pada Sabtu (12/11/2021).

Dirinya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak TNI dalam hal ini Kodim 1711/BVD atas kepeduliannya terhadap masyarakat dengan membangun ulang jembatan penghubung bagi warga sekitar.

“Semoga kebaikan ini menjadi berkat bagi masyarakat dan pastinya do’a terbaik kami panjatkan kepada Bapak Dandim beserta seluruh anggota dankeluarganya”, imbuhnya.

Ditempat terpisah, Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan, pembangunan jembatan ini berawal dari laporan masyarakat kepada Bintara Pembina Desa dan diteruskan ke Kodim dalam hal ini Pasiter Dim 1711/BVD, sehingga kita bisa mengambil langkah dan merencanakan pembangunan pada program Karya Bhakti Kodim 1711/BVD Tahun 2021.

“Dimanapun bertugas, hati kami selalu ingin membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat dengan dilandasi ketulusan serta keikhlasan, karena tidak bisa dipungkiri bahwa TNI itu dari rakyat dan mengabdi untuk rakyat”, tutupnya. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …