Home / Post / Berita / ATLET CENDERAWASIH ARCHERY CLUB SABET 4 MEDALI DALAM KEJUARAAN PANAHAN DANLANUD MANUHUA CUP 4 DI BIAK

ATLET CENDERAWASIH ARCHERY CLUB SABET 4 MEDALI DALAM KEJUARAAN PANAHAN DANLANUD MANUHUA CUP 4 DI BIAK

Jayapura, Senin 25 Mar 2019. Cenderawasih Archery Club (C.A.C) adalah wadah atau klub memanah yang ada di Jayapura dibawah binaa Pangdam XVII/Cend Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring dan melaksanakan latihan di Kodam XVII/Cenderawasih.

C.A.C memiliki motto Bertaqwa, Cerdas, kreatif dan inovatif berharap akan membentuk anak2 yang berprestasi serta memiliki akhlaq yang baik disamping menjadi anak yang bertaqwa, cerdas, kreatif dan inovatif.

Dalam rangka menumbuhkan rasa percaya diri dan mengetahui hasil latihan selama ini maka C.A.C mengirim anggota klub 12 orang atlet ke Kejuaraan Panahan Danlanud Manuhua Cup IV yang dilaksanakan di Lapangan Maron A Kawer Kab Biak diselenggarakan Manuhua Archery Club pada tanggal 21 s.d 24 Maret 2019 yang diikuti 13 Club 97 atlet dengan hasil sebagai berikut :
1. Muhammad Rhasya Pratama juara 1 standar bow SD Putra.
2. Muhammad Adhis juara 2 standar bow SD Putra.
3. Arfan Pratama juara 3 standar bow SD Putra.
4. Raka Fauzan juara 4 standar bow SMP Putra.
5. Revica Natswa juara 4 standar bow SMP Putri
6. Heri sebagai pelatih juara 1 nomer barebow putra.

Dengan hasil di atas cukup membanggakan dan dapat menjadi pemicu bagi anggota klub untuk berprestasi ujar Slamet Riyadi sebagai Ketua Kontingen C.A.C. kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan memberi motivasi smoga kedepan C.A.C akan lebih berprestasi dan bagi adik2 dan rekan yang berminat latihan memanah silahkan bergabung dengan C.A.C di Makodam XVII/Cenderawasih bisa hub no kontak
1 082187746484 ( Sdr Heri).
2 081344161000 (Sdr Dany).
tambahnya.

C.A.C juga berharap kelak akan melahirkan atlit panahan unggulan yang dapat ikut andil memperkuat kontingam Papua dalam ajang PON tahun 2020 mendatang di mana Papua sebagai tuan rumah.

Otentikasi Kapendam XVII/Cend
Kolonel Inf Muhammad Aidi

About redaksi