Home / Post / Berita / “Ayo Hidup Sehat” Himbauan Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Melalui Olahraga

“Ayo Hidup Sehat” Himbauan Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Melalui Olahraga

“Hidup sehat” merupakan salah satu himbauan yang terus digalakkan oleh Personel Satgas Yonif PR 328/DGH. Namun minimnya sarana dan prasarana olahraga yang ada di wilayah perbatasan Skouw menjadi kendala dalam mengajak Masyarakat menerapkan gaya hidup sehat.

Dansatgas Yonif PR 328/DGH, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa melalui kegiatan olahraga dapat menjaga kebugaran fisik dan jasmani sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok.

Fasilitas sarana olahraga berupa lapangan volly yang kurang bagus membuat Satgas Yonif PR 328/DGH bekerja sama dengan PT. Abipraya merenovasi kembali lapangan volly agar dapat digunakan.

“Setelah beberapa bulan di renovasi dan kami perbaiki,  lapangan Volly kini sudah dapat digunakan, namun lapangan ini tidak hanya terbatas kepada Personel Satgas saja tetapi Masyarakat perbatasan juga dapat ikut aktif dalam berolahraga bersama,” Ujar Dansatgas.

Setelah diresmikan kembali, kini fasilitas olahraga yang berada di depan Pos Kotis Satgas ramai didatangi oleh Masyarakat, Personel Satgas pun mengajak Masyarakat yang ada di wilayah perbatasan untuk sama-sama berolahraga dengan berlatih maupun bertanding Volly.

“Kondisi lapangan yang sudah baik dan bagus menarik minat Masyarakat disini, setiap sore hari sudah ada Masyarakat yang datang kesini untuk bermain volly bersama Personel Satgas,” Tambah Mayor Inf Erwin.

Dengan adanya sarana dan fasilitas olahraga yang baik, kini himbauan “Ayo Hidup Sehat”  dapat terlaksana dengan baik, antusias Masyarakat pun terlihat dengan ramainya Masyarakat di perbatasan berolahraga bersama Personel Satgas.

About redaksi