AYO VAKSIN, BABINSA DAMPINGI TENAGA MEDIS RSUD BIAK NUMFOR

Biak – Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Kab Biak Numfor (RSUD Biak Numfor) di Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Babinsa Koramil 1708-01/BN, Sertu Adi Asridi melakukan mendampingi kegiatan Vaksinasi masyarakat Kabupaten Biak Numfor, Kamis (17/03/2022).

Saat dikonfirmasi dr. Linna selaku Dokter vaksinasi di RSUD Biak Numfor menyampaikan kepada masyarakat yang datang untuk vaksin, bahwa pihak Rumah sakit menerima vaksin mulai dari vaksin pertama sampai dengan vaksin ke 3.

“Jadi silahkan bapak, mama, Kaka, adek yang datang hari ini untuk divaksin serta sampaikan kepada teman, saudara serta masyarakat lainnya untuk segera melaksanakan vaksin, karna vaksin di RSUD masih tersedia untuk vaksin pertama sampai dengan vaksin ke tiga,” ungkap ibu dokter.

Selanjutnya dr. Linna menyampaikan bahwa vaksin ini sangat aman untuk tubuh dan jangan dengar berita Hoax yang membuat masyarakat atau bapak ibu jadi ragu untuk mau di vaksin.

“Sekali lagi vaksin ini sangat baik untuk memperkuat daya tahan tubuh kita yang membuat tubuh kita kebal terhadap virus yang akan masuk,” lanjut ibu dokter.

Sementara itu, Babinsa Koramil 1708-01/BN, Sertu Adi Asridi juga menyampaikan bahwa Babinsa akan terus dan selalu memastikan masyarakat disini sudah tervaksin semua.

“Kami berupaya menjadikan masyarakat sehat dan aman dari virus Covid 19, serta selalu memberikan rasa aman pada setiap pelaksanaan vaksinasi,” ungkap Babinsa.

Perwakilan dari masyarakat Bapak Yulianus Randongkir juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksin ini sangat bermanfaat apalagi gratis lagi.

“Ayo kepada teman teman yang lain yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera berbondong-bondong melaksankan vaksinasi yang selalu tersedia di puskesmas serta fasilitas kesehatan milik TNI dan POLRI,” ajaknya.

Disamping itu, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Team Medis RSUD Biak Numfor Serta Babinsa yang selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi ini,” tutupnya.

Otentifikasi: Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Sertu Sugiyanto melaksanakan Komsos Kreatif dengan membangun keakraban dan …