BABINSA 1710-02/TIMIKA DAMPINGI POS INDONESIA SALURKAN DANA PROGRAM SEMBAKO ALTERNATIF KEPADA MASYARAKAT

Timika ~ Memastikan kegiatan pembayaran Program Sembako Alternatif (PSA) PPKM Juli – September 2021 (3 bulan) dan Reguler Oktober – Desember dan ekstra tahap 13 dan 14 tahun 2021 berjalan dengan aman dan lancar, Babinsa Koramil 1710-02/Timika ikut melakukan pendampingan, Kamis (23/12/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Pos Timika, Distrik Mimika Baru tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 untuk dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari mereka.

Pada kesempatan ini Serda A. Weyau dengan Kopda Sugandi melakukan pendampingan kepada Petugas Pos dan mengarahkan masyarakat yang akan menerima manfaat dari dana tersebut.

Sebelumnya Babinsa di wilayah Kabupaten Mimika sudah memberikan arahan kepada Kepala Kampung dan masyarakat untuk segera mengambil dana yang diberikan oleh pemerintah di Kantor Pos Timika sesuai dengan jadwal.

Selain melakukan pendampingan, Serda A. Weyau juga menekankan kepada masyarakat yang datang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu Babinsa meminta kepada masyarakat yang sudah menerima dana tersebut agar dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, khususnya disaat menjelang Natal dan Tahun Baru. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …